PENYEBAB PERUT BUNCIT DAN CARA MENGATASINYA



Kondisi perut buncit dapat mengganggu penampilan seseorang dan menyebabkan rasa kurang percaya diri. Sayangnya, bukan perkara mudah untuk mengecilkan perut buncit.
Perut buncit disebut juga obesitas perut atau obesitas sentral. Penyebab perut buncit disebabkan penumpukan lemak pada bagian perut. Lemak di bagian perut ini terdiri dari dua macam, yaitu lemak subkutan dan lemak viseral. Lemak subkutan adalah lemak yang berada di bawah kulit. Lemak ini dapat dicubit dan terlihat. Sedangkan lemak viseral berada di sekitar organ dalam tubuh sehingga tidak terlihat. Lemak viseral inilah yang sering dihubungkan dengan kondisi obesitas di perut. Selain sangat berbahaya karena dapat meningkatkan risiko penyakit lain, lemak viseral sangat sulit untuk dihilangkan.


Apa Yang Menyebabkan Perut Buncit?

Seperti halnya obesitas pada tubuh, perut buncit timbul oleh karena asupan makanan yang melebihi energi yang diperlukan untuk aktifitas fisik. Apabila Anda makan terlalu banyak dan kurang berolahraga, Anda akan mengalami penumpukan lemak pada tubuh, termasuk lemak di perut.

Riwayat obesitas pada keluarga, kebiasaan merokok, dan stres yang tinggi juga berpengaruh terhadap timbulnya perut buncit. Usia tua dan ketidakseimbangan hormon pada wanita menopause juga mempermudah timbulnya perut buncit. Selain itu, bentuk tubuh yang seperti ‘apel’ cenderung menyimpan lemak di sekitar perut dibandingkan bentuk tubuh seperti ‘pir’.

Bagaimanakah Perut Buncit Yang Berbahaya?

Ukurlah lingkar pinggang Anda untuk mengetahui apakah Anda memiliki obesitas perut. Anda dapat menggunakan meteran yang dilingkarkan di perut Anda. Posisi meteran adalah sejajar ujung tulang panggul dan pusar.

Seorang laki-laki dinyatakan menderita obesitas perut apabila lingkar pinggang melebihi 90 cm. Sedangkan pada perempuan, di atas 80 cm.
Bahaya yang Ditimbulkan oleh Penimbunan Lemak Perut
Bagi Anda yang memiliki perut buncit karena kebanyakan lemak, sebaiknya waspada. Pasalnya ada sejumlah risiko yang bisa mengganggu kesehatan.
Lemak viseral adalah tipe lemak yang paling berbahaya. Kumpulan lemak viseral di dalam tubuh bisa mengeluarkan senyawa peradangan dan hormon yang dapat mengganggu metabolisme tubuh.

Senyawa-senyawa peradangan disebut juga sitokin. Senyawa ini dapat menyebabkan peradangan ringan dalam tubuh sehingga meningkatkan risiko penyakit jantung.
Senyawa lain yang dikeluarkan oleh lemak viseral adalah asam lemak bebas. Senyawa ini akan masuk ke dalam hati dan kemudian memicu berbagai perubahan, antara lain peningkatan produksi kolesterol buruk dan penurunan produksi kolesterol baik. Itulah mengapa perut buncit dapat meningkatkan risiko Penyakit Kolesterol Tinggi. Selain itu, asam lemak bebas juga menyebabkan insulin menjadi kurang efektif dalam mengontrol gula darah, meningkatkan risiko diabetes.

Selain itu, lemak pada perut buncit juga dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, stroke, dan serangan jantung. Hal ini karena lemak pada perut buncit dapat memicu perubahan hormon yang mengontrol penyempitan pembuluh darah atau yang disebut dengan angiotensin.

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, lemak viseral adalah lemak yang banyak berperan pada timbulnya perut buncit. Berbeda dengan lemak subkutan yang berada dekat dengan kulit, lemak ini berada di sekitar organ dalam, sehingga sulit untuk dihilangkan.

Anda dapat mengencangkan otot perut Anda dengan sit-up atau gerakan lainnya, tetapi dengan hanya melakukan latihan-latihan itu tidak akan menyingkirkan perut buncit secara bermakna. Tetapi, cara mengecilkan perut buncit bisa Anda lakukan dengan memakai strategi kombinasi diet dan olahraga yang ditujukan untuk mengurangi berat badan dan mengurangi lemak tubuh total. Hingga saat ini intervensi yang khusus dapat menurunkan lemak viseral belum ada yang terbukti efektif.

Meskipun mengecilkan perut buncit bukan perkara mudah, Anda tetap perlu berusaha mengatasi perut buncit. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.
Kurangi konsumsi minuman beralkohol. Selain tidak baik untuk kesehatan, minuman beralkohol juga dapat menyebabkan perut Anda menjadi buncit.

Hindari stres karena dapat memicu perut buncit. Apabila Anda memiliki masalah, cobalah bermeditasi, lakukan relaksasi, dan berbincanglah dengan orang terdekat Anda.
Tidur yang cukup juga dapat membantu mengecilkan lemak pada perut. Lemak jaringan pada tubuh dapat berkurang jika tidur setidaknya 6-7 jam.

Perhatikan makanan yang dikonsumsi dan asupan kalorinya. Untuk meminimalisasi lemak pada perut, Anda perlu mengurangi asupan kalori dalam tubuh. Konsumsi kalori setidaknya dikurangi 500-1000 kalori per hari dari total kebutuhan. Kurangi karbohidrat dan mulai mengonsumsi banyak sayuran, buah, produk susu rendah lemak, produk biji-bijian utuh, dan protein tanpa lemak.

Perbanyak aktivitas fisik. ­Kurangnya aktivitas dapat membuat Anda kesulitan mengecilkan perut buncit. Mulai biasakan melakukan olahraga, dengan kombinasi latihan ketahanan dan cardio. Jika sudah tidak bisa melakukan aktivitas olahraga berat, cobalah rutin berjalan kaki atau yoga.

Mengecilkan perut buncit memang bukanlah hal yang mudah, tapi bukan pula berarti Anda berhenti berusaha mengurangi lemak di dalam tubuh Anda. Mulailah untuk menjalani hidup sehat dengan menjaga konsumsi makanan Anda, mengubah gaya hidup, dan rajin melakukan olahraga.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cara Mengkonsumsi  Fiforlif


Memang benar kesehatan kita sangat lah dipengaruhi dengan kualitas darah yang mengalir dalam tubuh kita. Jika darah mengental dan banyak gumpalan darah/ kolesterol maka tubuh akan mengalami berbagai macam penyakit kronis seperti Darah tinggi, Diabet, Jantung Koroner, Stroke dan berbagai macam penyakit kronis lainnya
Dari Mana Semua Itu Bisa Terjadi?

Pepatah mengatakan " WHAT YOU EAT, WHAT YOU ARE " :) Ya..GAYA hidup modern dan akumulasi makanan yang kita konsumsi setiap hari secara PERLAHAN tapi PASTI akan menyisakan kerak pada dinding usus besar.

Selain membuat perut Buncit, tubuh akan cepat merasa letih, pusing, sakit kepala dll.
Itu adalah gejala awal dari tubuh yang terbebani RACUN dalam usus dan mengalir dalam darah

KINI saatnya kita melakukan DETOKSIFIKASI, bersihkan saluran cerna dari racun Karsinogen, sehingga badan akan terasa Fit, perut terasa PLONG dan menjadi lebih ramping, Bagaimana pun juga MENCEGAH lebih baik daripada Mengobati.
Percayakan detoksifikasi pada FIFORLIF yang telah teruji dan sekarang direkomendasi secara EKSKLUSIF oleh :BOYKE DIAN NUGRAHA.

KANDUNGAN FIFORLIF:

Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Manfaat GOJI BERRY:

Goji Berry mengandung banyak ANTIOKSIDAN termasuk 19 asam amino, 21 mineral dalam jumlah kecil, Protein, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin E & Vitamin A. Goji Berry memiliki Oxygen Raducal Absorbance Capacity (ORAC) TERTINGGI dari semua buah di planet bumi. 

Manfaat Goji Bery :

1. Melindungi hati & ginjal.
2. Membantu penglihatan.
3. Meningkatkan fungsi seksual & kesuburan.
4. Memperkuat kaki.
5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.
6. Meningkatkan sirkulasi.
7. Memperpanjang umur.
8. Menurunkan berat badan & menjaga tubuh tetap bugar & muda.
9. Menurunkan tekanan darah & kolesterol.

Memperlambat penuaan dini (anti-aging) dengan membantu tubuh memproduksi Human Growth Hormone (HGH)

Mencegah penyakit jantung Mencegah peradangan paru-paru
Mencegah diabetes Memperlambat degenerasi penglihatan
Sumber antioksidan

Manfaat PSYLLIUM HUSK:

Psyllium Husk banyak mengandung 66serat larut & 34serat tidak larut alami yang berfungsi sebagai laksatif, didalam pencernaan, serat larut akan menyerap air & membentuk gel. Gel ini mengikat makanan, gula kolesterol & lemak dalam perut kemudian mengangkutnya menuju kolon (usus besar) & dikeluarkan melalui BAB.

1. Memberikan perasaan penuh/kenyang sehingga dapat mengurangi asupan makanan
2. Membantu meningkatkan ekskresi lemak & Kolesterol di feses saat BAB
3. Mengatasi masalah konstipasi/sembelit & diare.
4. Mengurangi resiko kanker usus (kolon). 
5. Mengurangi gejala hemorrhoids/ wasir yang disebabkan oleh konstipasi.
6. Membantu menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
7. Memperbaiki kadar lemak & gula darah yang terkait dengan obesitas.

Cara Konsumsi FIFORLIF


FIFORLIF dapat dikonsumsi untuk tujuan pengeluaran racun dalam tubuh FIFORLIF dapat diminum 2 sachet sehari pada pagi dan malam, 30 menit sebelum makan. Diminum secara berturut-turut selama 7 hari, dan anda dapat merasakan perbedaanya dengan segera. Untuk penggunaan sehari-hari makan cukup diminum 1 sachet per hari , 30 menit sebelum makan malam.

Penyajian FIFORLIF

Cara penyajian FIFORLIF juga cukup mudah, dengan hanya mencampurkan satu sachet FIFORLIF dengan 200 ml air matang dengan suhu ruangan, atau dicampur dengan air dingin lebih baik supaya tidak cepat mengental.
Note: Pencampuran air dapat dituang secara bertahap sambil diaduk (supaya larut sempurna), kemudian konsumsi minuman FIFORLIF yang sudah tercampur dengan segera sebelum minuman mengental.

TESTIMONI ACAK KONSUMEN





100% Garansi Uang Kembali . Jaminan 100% Uang Kembali Bila Paket Yang Dikirim Terbukti Palsu atau Tidak Sampai Ke Alamat Anda. HATI-HATI Tawaran FIFORLIF Harga Murah, Sayangi Jiwa & Kesehatan Anda.

Baca Juga : Obat Pelangsing Paling Ampuh

Obat Herbal Detox


QUOTE :


“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit” 

Daftar Harga FIFORLIF

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
   1  Box Rp.320.000 Rp.30.000– Rp.320.000 + Ongkir



Cara Pemesanan FIFORLIF

Jika Anda Berminat Memesan FIFORLIF, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

FF-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 320 000 874 atau PIN 27D0310B


Atau Anda bisa pesan secara otomatis melalui WA dengan satu klik !!



Atau konsultasi secara gratis secara otomatis terhubung dengan kami

Contoh Pemesanan :

FF-RJ : 4 Box : Rijal Muzammil : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 320 000 874 atau PIN 27D0310B

Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
FF-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan FIFORLIF 

 ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Obat Tradisional Penghancur Bisul Di Bibir Vagina



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 
Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Penyebab Perut Buncit Dan Cara Mengatasinya

0 Response to "PENYEBAB PERUT BUNCIT DAN CARA MENGATASINYA"

Posting Komentar

wdcfawqafwef